Blogging, Aplikasi, Software, Android, Tutorial ada disini!

Monday, October 10, 2011

Mengaktifkan Tampilan Facebook Timeline

6:16:00 PM Posted by Blogger[dot]Blogspot No comments
Beberapa minggu yang lalu, Facebook memperkenalkan Timeline, Penampilan baru halaman profile facebook. Dengan tema timeline, seluruh aktifitas yang kita lakukan di facebook disusun mulai dari lahir sampai sekarang. Wow, lihat previewnya saja langsung tergiur saya. anda bisa lihat Halaman Aboutnya disini http://www.facebook.com/about/timeline

Tapi setelah saya coba Sign Up, masih belum bisa karena ini masih project. meskipun masih project anda sudah bisa mencicipinya kok. yuk kita buat timeline kita.

Pertama-tama anda harus menjadi Facebook Developer terlebih dahulu, caranya mudah tinggal klik link berikut. https://developers.facebook.com/apps, lalu klik “Izinkan”



Setelah itu Klik tombol “+ Create New App” yang berada di pojok kanan atas.




Selanjutnya beri nama aplikasi anda, terserah anda karena ini tidak berpengaruh terhadap profil anda. jika sudah klik “Continue”



Masukkan Captcha yang diminta dengan benar dan klik submit
andapun akan dibawa ke halaman berikut. Selanjutnya anda klik Open Graph.



Yang perlu anda lakukan hanyalah memasukkan kata kerja dan objek pada kolom pertama dan kedua, misalnya Read dan Book. Jika sudah klik tombol “Mulai”



Ok.. terakhir, buka halaman profile anda, tunggu beberapa jam eh.. menit, di bagian atas akan muncul undangan untuk menggunakan Profile Baru, alias Timeline. Klik Dapatkan Sekarang!



Dan seperti inilah tampilan profilnya,.,



Berhubung masih project dan belum launching, jadi profil baru anda hanya bisa dilihat oleh teman yang menggunakan profil baru yang sama.


Sumber : (http://www.ariona.net/2011/10/facebook-ubah-tampilan-halaman-profile-timeline)

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda
Terima kasih telah berkunjung...