Blogging, Aplikasi, Software, Android, Tutorial ada disini!

Monday, July 18, 2011

Mencicipi Windows 8 Yuk?

3:47:00 PM Posted by Blogger[dot]Blogspot No comments
Kabar akan segera munculnya windows 8 bukan sekedar isapan jempol lagi, beberapa sumber sudah mendapatkan bocoran kebenaran tentang pengembangan windows 8 bahkan beberapa screen shootnya sudah mulai bertebaran di internet, bahkan menurut sumber yang bisa dipercaya versi technical preview sudah bisa didownload lewat torrent dengan kode 6.1.7850.0.winmain_win8m1.100922-1508_x86fre_client-enterprise_en-us.iso file ini berukuran 2,45 Gb memang tidak disarankan mencoba versi awal ini karena masih banyak bug, tunggu saja nanti kalau sudah masuk versi beta, biasanya ada versi trial yang gratis diunduh seperti ketika kemunculan windows 7 beberapa waktu lalu. 

Banyak sekali fitur yang ditawarkan windows 8, yang jelas nanti windows ini akan dibundle dengan internet explorer 10, dan masih banyak lagi fitur-fitur yang di windows 7 belum ada. penampilan windows 8 masih banyak kesamaan dengan windows 7 yang mengusung glassy style, untuk windows 8 ini konon katanya lebih glassy sehingga terkesan modern look. 

Kebetulan juga saya mendapatkan windows 8 skin pack untuk windows 7. setelah saya instal memang disana-sini ada perubahan, untuk login misalnya, di bagian bawah sudah tertulis Windows 8 Ultimate terus masuk ke taskbar di bagian kanan deket clock and date itu secara default ada foto user windows. tampilan windows nya lebih glassy dan terkesan simple. overall tampilannya cukup memikat. 

Screenshoot: (klik kanan > view image untuk memperbesar)


Buat sobat yang mau silahkan klik tulisan di bawah ini sob,.,


Hmm,., lumayan lo tampilannya, gimana menurut antum nie? Bagus gak?

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda
Terima kasih telah berkunjung...