Blogging, Aplikasi, Software, Android, Tutorial ada disini!

Monday, February 14, 2011

Verifikasi Paypal Tanpa Credit Card dan VCC

9:28:00 PM Posted by Blogger[dot]Blogspot 1 comment
      Tips ini saya dapatkan setelah saya berusaha mencari informasi supaya akun paypal saya di verifikasi. Dan akhirnya saya dapatkan caranya :  
      > Pertama Buat akun paypal dengan memakai account type premier (Nama Account harus sama dengan nama di rekening bank) jika sudah punya account paypal tapi account type-nya personal bisa di upgrade ke premier.


      > Lalu daftarkan bank account yang digunakan dengan memilih profile > Add/Edit Bank Account


3.       > Setelah selesai Scan ID Card (KTP/SIM) dan Scan Buku Rekening Tabungan (Sampul bagian dalam, yang terdapat nama dan no. Rekeningnya)






4.      > Kemudian kirimkan kedua hasil scan tersebut lewat e-mail ke paypal : manualverify@paypal.com
5.       Pada subject tuliskan : Please Verified my Paypal Account
6.       Isi e-mail tuliskan
“ Dear Admin,

I attach my document

1. My Bank Statement

2. My ID Card

Thanks for your attention ”


7.       Ada hal yang perlu diperhatikan yaitu jangan mengirim file dengan ukuran lebih dari 500 kb. Dalam 1x48 jam, Biasanya akan ada e-mail balasan dari paypal dengan subject Paypal – Email handling notification needed, ikuti saja perintahnya.


8.       Lalu tunggu hingga mendapatkan balasan email dari paypal dengan subject : Notification from paypal yang memberitahukan bahwa e-mail yang dikirimkan sudah diterima pihak mereka dan sedang diproses.
9.       Lalu dalam 2x24 jam akan ada e-mail balasan lagi dari paypal dengan subject Notification of your paypal account yang memberitahukan bahwa account paypal sudah diverifikasi.


NB. : Ini pengalaman pribadi saya sendiri, banyak mengalami kegagalan tapi apa salahnya jika terus dicoba. Dan akhirnya bisa juga.




INGAT!!! PUNYA AKUN PAYPAL YANG SUDAH VERIFIED BANYAK SEKALI MANFAATNYA,,,,JANGAN TUNDA LAGI...



Sekian informasi dari saya semoga bisa bermanfaat untuk kita semua terutama bagi pemula seperti saya. Hehehe,.,. Dan jika ada kesalahan mohon maaf.

1 comment:

Tinggalkan komentar anda
Terima kasih telah berkunjung...